Tim Volly Putra dan Tim Volly Putri MAN 1 Banyumas Raih Juara 3 Dalam Posma Se Banyumas Raya

Banyumas  (MAN I Banyumas ) – Tim volly putra dan tim volly Putri MAN  I Banyumas  masing masing rebut posisi juara 3 pada pertandingan bola volly yang digelar K4 MA  dalam Posma (Pekan Olah raga dan Seni Madrasah Aliyah) se Banyumas Raya Sabtu, (11/12/21).  Pada pertandingan  ini, tim volly putra  MAN I Banyumas sebagai juara 3 setelah pada babak pendahuluan melawan tim volly MAN 3 Cilacap dan di semi final bertemu dengan MAN  2 Banjarnegara.  Sedang tim Volly putri MAN I Banyumas  meraih juara 3 setelah babak pendahuluan bertemu dengan MAN Purbalingga, di semi final bertemu dengan MAN 2 Cilacap.

“Perjuangan gigih MAN 1 Banyumas  sangat kita hargai dan apresiasi tinggi” Ungkap Imam Sayoga sebagai kepala madrasah.  “Kegigihan dalam bertanding sebagai cerminan kegigihan generasi penerus bangsa yang harus terus dipupuk” tambahnya

Nur Hayati sebagai pembina tim volly putri  MAN I Banyumas mengucapkan terima kasih atas perjuangan siswa siswi yang pantang  menyerah dan  menunjukkan pribadi yang kompetitif. “Kedepan akan kita latih lebih giat lagi, kita ukir prasasti dengan prestasi”  tambah  Alfian pembina volly putra sekaligus guru olah raga.(Und)